Kata2 TAK BIJAK ^____^

1. Uang bukan segalanya. Masih ada mastercard dan visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan...

13. Belajar buat kita pinter.. pinter buat kita sukses.. sukses buat kita kaya.. kaya buat kita sombong.. sombong di benci oleh tuhan.. makanya kita ga usah belajar!!..

14. Banyak hapal = banyak lupa.. sedikit hapal = sedikit lupa.. jadi mending, ga hapal = ga da yg lupa

15. belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
Mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

16. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....

17. "cewe cantik ngga ada yang jomblo",, "cewe jomblo ngga ada yang cantik"

18. Cantik itu relevan tapi jelek is absolut!

19. Ga belajar ya bodoh,,, kalo bodoh ya ga sukses,, kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,, kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,, makanya belajar,,,

20. Cantik itu relatif tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

21. Buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari hati nya harta dan properti

23. Cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kepribadian nya. Mobil pribadi, vila pribadi, pesawat pribadi !!

24. Cinta itu buta.. buta itu mata.. mata itu bulat.. bulat itu telor.. telor itu kuning.. kuning itu e'ee.. berati, cinta itu e'ee

25. Banyak baca jd banyak bingung,.. banyak bingung jd banyak tanya,.. banyak tanya jd ngesein orang,.. kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

26. "belajar supaya pintar"
"pintar supaya kerja"
"kerja supaya kaya "
"kaya supaya kikir"
"kikir masuk neraka"
"ngapain kita belajar?"

27. "uang itu bukan bukan segala2nya... "tapi segala2nya butuh uang...'

28. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

29. No men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework no problem!!

30. "cowok makin kaya, makin nakal",,,, "cewek makin nakal, makin kaya"


Jangan diikutin woy !!! Ajaran sesat nich wkkwkwk gataigataigatai

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "Kata2 TAK BIJAK ^____^"

  1. Kak Imam says:
    August 16, 2011 at 3:27 AM

    wkwkwkkwkkk.. :)]

  2. z7avz says:
    September 24, 2011 at 7:56 PM

    haha,lumayan bikin nyengir nich :D
    boleh dong ajarin bikin blog kaya gini?
    kalau sempat hubungi juga ya http://wwwpengentauaja.blogspot.com/

  3. SHINTA AMALIA (Sakiko Chase) says:
    September 26, 2011 at 1:06 AM

    hehehehehehehe okayyyy ^^

  4. aulia Says:
    October 8, 2011 at 2:54 AM

    jyahahahahaha,,, :))
    gokil2 ya kata bijaknya

  5. Anonymous Says:
    January 29, 2012 at 8:27 PM

    Kata bijaknya bener banget,tapi salah kaprah wkwkwk
    keren

  6. SHINTA AMALIA (Sakiko Chase) says:
    February 3, 2012 at 12:48 AM

    iya wkwkwkkwkwkw

  7. Gelsi Adiva Naira says:
    March 11, 2012 at 6:22 AM

    Wah patut dianut nih kata2 tidak bijaknya..
    supaya tdak bsa selamat dunia dan akhirat..
    wkwkwkwkwkwwkkkk

  8. Thisiplin says:
    June 9, 2012 at 8:09 PM

    wkwkwkwkwkkwkw
    *ngakak*
    =))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch