Bikin Status Facebook yuk.........!!!

1. Super UPDATE

Kapan dan dimanapun selalu UPDATE STATUS. Bahkan lagi di toilet pun sempet-sempetnya ketak-ketik. Sometimes, hal yang gak penting pun dibahas, bikin RISIH sumpah dech hehhehehhe...

"Lagi dalam perjalanan menuju NERAKA !!!"

2. Melankolis Abeees

 Entah karena ingin dikomentari, tipe satu ini amat MENGGELIKAN hehhehe
Padahal orang yang dituju gak ada disitu,
gimandang bisa tau ea ckckckkckck

"Jika kamu sakitin aku, T_T lebih baik aku cari yang lain aja"

3. Tukang Ngeluh

 Et dah dikit-dikit mengeluh. Padahal yah, itu tuh biasa banget...
Malahan, dia juga kek gitu ='=a hahahhahahah hiperbola dech ach..

"Duh, lebih wangi sampah daripada bau keteknya $&@&%*#^@*!"

4. Sombong

Cuma dua kata buat orang tipe ini,, Capek dech hehehhehehehe ^^

"Tetooot, sudah waktunya memandikan Ferrari kesayanganku "

5. Puitis

 Dari judulnya aja dah jelas,
tapi kadang gak jelas apa maksudnya hehehhehehe...

"Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu, bisa terbang jika berpelukan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch