Seberapa stress sih kamu??



TES MENGUKUR TINGKAT STRESS KAMU!

Kamu ada di jaman dimana semuanya dicuci dengan tangan dan digantung sampai kering, Baju baju kotor mulai menumpuk, tapi lo bener bener harus nyuci hari ini. Pas lo liat langit ternyata awan gelap dan pertanda akan hujan,

  Apa kira2 kalimat yang terlintas di pikiran lo, apakah..
A.   Oh tidaaak! Lo pasti bercanda, apa gue harus nunggu sampe besok? Besok gue pake baju apa dong?
B.   Tunggu aja sebentar dan lihat apakah cuaca akan cerah?
C.   Yah, kayaknya gue gak bakalan nyuci deh hari ini..
D.   Pokoknya gue harus nyuci biarpun hujan atau enggak!

 Jawaban lo terhadap cucian menunjukkan ukuran stress yang dirasakan dalam kehidupan:

A.   Kamu memilih kalimat A ”Oh tidaaak! Lo pasti bercanda, apa gue harus nunggu sampe besok? Besok gue pake baju apa dong?”
Tingkat stress kamu 80%

Kamu membiarkan hal kecil yang buruk akan mempengaruhi lo. Stress lo menumpuk cukup tinggi sehingga gangguan kecil bisa bikin lo kesel seharian. Saatnya lo beristirahat dan santai sebelum hal itu mempengaruhi kesehatan.

         B.   Kamu memilih kalimat B ”Tunggu aja bentar & lihat
             apakah cuaca akan cerah?”
          Tingkat Stress 50 %

Lo gak dipenuhi setres, lo bisa tenang ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Teruslah berusaha menyelesaikan masalah yang dapat lo pecahkan ketika muncul, lo
pasti akan baik baik saja, tapi inget, gak semua stress itu buruk,
biarkan stress jadi motivasi buat hidup lo.


C.   Kamu memilih kalimat C Yah, kayaknya gue gak bakalan nyuci deh hari ini..”
Tingkat stress 0 %

   Lo gak membiarkan masalah kecil mengganggu, dan gak punya
   alasan untuk khawatir, lo yakin dengan filosofi tenang. Percuma
   khawatir karena hujan gak akan berhenti juga,,


    D.   Kamu memilih kalimat D ”Pokoknya gue harus nyuci biarpun
         hujan atau enggak!” 
         Tingkat Stress mendekati 100 %

Lo merasakan stress yang tinggi dalam hidup sehingga mengabaikan kenyataan dan berusaha mencapai hal yang mustahil. Ketika gagal, lo akhirnya berhadapan dengan masalah yang lebih besar dari sebelumnya dan lebih stress dari sebelumnya. Klo lo meluangkan waktu untuk santai dan memikirkan semuanya lo akan melihat berapa banyak waktu yang terbuang, 



* * *

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "Seberapa stress sih kamu??"

  1. Anonymous Says:
    April 14, 2011 at 1:11 AM

    wah aku yang D hahahahaha :))

  2. silvia megawati says:
    April 14, 2011 at 8:08 PM

    aku juga milih D :D
    follback ya neng..

  3. SAKIKO CHASE says:
    April 14, 2011 at 8:49 PM

    oke deh ^__^

  4. silvia megawati says:
    April 20, 2011 at 7:56 PM

    what?? mendekati 100%???

    wkwkwkw.. mungkiiiinn :D

  5. SAKIKO CHASE says:
    April 20, 2011 at 8:52 PM

    wkwkwkkwkwkkwkw :D harus belajar yoga tante ^^

  6. RuSTeD dOOdLe says:
    April 28, 2011 at 7:45 AM

    hehe.. yang D..

  7. SAKIKO CHASE says:
    April 29, 2011 at 3:05 AM

    wah sama yah Om Rusted ^^

  8. Anonymous Says:
    June 25, 2011 at 10:28 PM

    wow,keren ...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch