Seberapa stress sih kamu??



TES MENGUKUR TINGKAT STRESS KAMU!

Kamu ada di jaman dimana semuanya dicuci dengan tangan dan digantung sampai kering, Baju baju kotor mulai menumpuk, tapi lo bener bener harus nyuci hari ini. Pas lo liat langit ternyata awan gelap dan pertanda akan hujan,

  Apa kira2 kalimat yang terlintas di pikiran lo, apakah..
A.   Oh tidaaak! Lo pasti bercanda, apa gue harus nunggu sampe besok? Besok gue pake baju apa dong?
B.   Tunggu aja sebentar dan lihat apakah cuaca akan cerah?
C.   Yah, kayaknya gue gak bakalan nyuci deh hari ini..
D.   Pokoknya gue harus nyuci biarpun hujan atau enggak!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

A letter to you..

-Jakarta, 15 Agustus 2005-

sayang, ada yang ingin aku katakan padamu, ini sebuah pengakuan...

aku harap kamu tidak marah,
hatiku terbagi, entah sejak kapan..
mungkin setahun, atau kurang, aku tidak tau pasti,...
maaf,,

ada yang hadir dihatiku, ketika kamu tidak menelpon dan memberikan kabar padaku,, (yaa aku tau kamu sibuk, mungkin aku pun hanya mencari pembenaran, meskipun akulah yang tidak pernah menghubungimu)

ada yang mengisi tempatmu, ketika kita berpisah waktu itu...
ada yang mencoba menggodaku dengan tatapnya, ketika aku tidak bisa memelukmu,
maaf sayang,

tadinya aku pikir ini hanya akan berakhir ketika kita kembali,
tapi dugaanku salah,
tidak.. kamu salah sayang,...
dia tidak mengejarku,

tapi aku yang terus menerus mendekatinya, aku yang terus mengirimkan pesan2 selamat malam padanya, atau hanya sekedar menyapa "hey"..
ya malam... hanya malam hari aku bisa menghubunginya,
karena aku adalah milikmu sepenuhnya sepanjang pagi dan siang...

ia hanya membalas pesan2 yang kukirimkan, kadang dengan sedikit tawa, kadang dengan sedikit kemesraan, kadang terselip pula kata-kata menggoda.. tapi hanya itu, hanya itu,

sayang maaf,
bahkan kadang ketika kita sedang bertukar cerita bersamanya pun, ia sangat senang sekali,
tidak sayang,,
bukan aku yang menyebabkan ia mengabaikan pasangannya, sungguh bukan aku...

aku hanya menunggunya...
mungkin ia pun menungguku...

sayang maaf,,
bukan kamu yang sedang aku rindukan sekarang...
tapi dia...

aku rindu tatapannya,
aku rindu kata-kata halus yang terucap darinya...
aku .. rindu kebersamaan dengannya walau itu hanya diisi dengan hening...

aku hampir yakin kamu pun pasti mengetahui ini...
hanya mungkin kamu membutuhkan bukti...
sayang aku mengaguminya, maaf...

tapi tenang sayang aku tidak mencintainya,
hanya kamu yang benar-benar ku inginkan... maaf...
..................................................

Suatu ketika kata-kata itu begitu saja meluncur di atas kertas mungil diaryku. Yeah, akhirnya aku memutuskan untuk menulisnya. Hanya bisa menulisnya, karena aku belum sanggup mengatakan yang sebenarnya pada kekasihku. Perselingkuhan dipicu oleh aktivitasku di dunia maya. Aktivitas yang menyenangkan ini pun akhirnya menjadi malapetaka. Dan aku hanya belum bisa memadamkan api yang kusulut di hidupku.. Meskipun angin malam di sekitarku berhembus kencang sekali. Apinya semakin membara. Entah mengapa. Aku bingung.

..................................................

-Jakarta, 03 Desember 2006-

Aku memakai nama samaran dan menyembunyikan identitas yang sebenarnya. Dia pun memakai nama samaran. Setelah merasa saling cocok, kami berjanji ”kopi darat” di sebuah tempat makan strategis. Setangkai mawar merah masing-masing akan kami bawa sebagai penanda pertemuan. Aku senang sekali. Yah.. awalnya aku senang sekali sampai pada akhirnya... semuanya tidak berjalan sesuai harapan. Siapa sangka, pertemuan itu akan menyingkap kedok identitas online kami berdua. Yeah, berdua.

Kepala pusing tidak bisa berhenti…. perut mulai naik berasa mual2…. batuk2 mau muntah….. mendadak gejala stress datang seketika…. ketika aku melihat kekasihku membawa setangkai mawar merah.

Dia pun kaget bukan kepalang saat menyadari tak ada wanita lain di tempat makan itu yang membawa mawar merah kecuali pacarnya. OMG, dia pacarku. Ternyata selama ini aku berhubungan dengan pacarku sendiri.

..................................................

-Jakarta, 09 Desember 2006-

Seminggu setelah kejadian memalukan itu, kami mengakhiri hubungan kami dengan alasan, "Malu".
Dan akhirnya api yang kusulut bisa padam dengan sendirinya.... tanpa perlu aku cemplungin ke genangan air mata yang jatuh di setiap langkah kami.


Banyak yang mengidamkan pasangan orang lain yang terlihat ’lebih’ daripada pasangannya sendiri. Padahal pasangannya sebenarnya permata berharga yang tidak bisa berkilau karena tidak ada ’sinar’ dari pasangannya.

Jadi sebelum mengharapkan pasangan ’berkilau’, lebih baik Anda ’menyinari’ dia dengan pengertian, kebaikan, kerja sama, dukungan, dan kebaikan-kebaikan lainnya


Selingkuh tidak hanya soal fisik, tapi juga soal hati. Mungkin sulit diterima jika pasangan selingkuh secara nyata-nyata, misalnya pergi berdua dengan orang lain, atau telepon2an dengan orang lain.

Tapi kadang lebih menyakitkan untuk tahu bahwa pasangan yang sekarang sedang bersama anda, dan menghabiskan waktu bersama dengan anda, disaat yang sama, lebih banyak memikirkan orang lain selain anda.

Pertanyaannya… apa sih yang harus kamu lakukan jika kekasihmu Selingkuh? Apakah kamu harus memaafkannya atau mencoret namanya dari daftar calon keluarga…?

Sebenernya ada beberapa jalan yang bisa kita ambil jika kekasih kita selingkuh. tapi (dengan garis bawah) ada satu hal yang mesti digaris bawahi yaitu sesuatu yang sudah tergarisbawahi (RIBET wkkwkw….!!)

Kalau memang dia selingkuh hanya karena iseng, ya bolehah  kasih kesempatan kedua (tapi Cuma sampai kesempatan kedua, ngga ada yang ketiga, apalagi keempat kelima dst….) tapi kalau ternyata itu sudah jadi bawaan kecil alias sifat dasarnya, isshhh… mending jauhin aja dan buang jauh-jauh perasaan cinta kamu ke dunia lain deh. Memangnya kamu mau nyemplung ke lubang yang sama dua kali…? emmh.. masih mau mencoba selingkuh?

Menurut penelitian, rata2 si korban perselingkuhan menolak balik lagi sama kekasihnya yang kepergok selingkuh. Karena bagi mereka itu selingkuh adalah kesalahan terbesar dan fatal banget. Bagi mereka, setelah dikasih kesempatan kedua, si player hanya main cantik diawal aja, kesanaannya pasti balik selingkuh lagi.

Bisa dibayangin ngga, hanya dengan 1 kata selingkuh, bisa membuat orang lain sakit hati, kalap, marah, banting pintu, pulang dengan menangis, bahkan pulang kerahmatullah..( hehehe )

Bagaimana dengan anda?
Manakah yang lebih sakit :
pasangan anda mencintai anda, tapi untuk suatu alasan, memilih untuk bersama orang lain sementara;
atau
pasangan anda yang sedang bersama anda sekarang, diam-diam mencintai orang lain?

..................................................

buat yang masih pacaran:

jika pacarmu lari ke langit.. kejarlah dia dengan cita2 mu..

jika pacarmu lari ke surga.. kejarlah dengan amal baikmu...

jika pacarmu lari dengan orang lain.... wah... Kurang ajar Itu....

Santai temans... lebih baik lari sekarang, daripada nanti lari setelah menikah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Who are U ???



Seandainya sebuah telur di depanmu, telur terdapat dalam berbagai bentuk, warna ukuran atau jenis.
 
Telur mana yang akan kamu pilih untuk dipecahin?
1.    Sebutir Telur Ular
2.    Sebutir telur penyu
3.    Sebutir telur dinosaurus
4.    Sebutir telur ayam
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

What's your job?


Someday, kamu tersesat dan terpisah dari grup travelling, hari bertambah malam sedangkan daerah tempat kamu tersesat sangat sepi dan kamu benar-benar sendirian, sampai akhirnya kamu menemukan sebuah rumah kecil di tempat terpencil, pemiliknya mengatakan semua kamar yang tersisa adalah kamar berhantu, sedangkan kamu tidak mempunyai pilihan lain untuk mencari rumah lain karena hari makin gelap.

Kamar manakah yang akan kamu pilih?

Kamar A
- Kepala hantu melayang dan menatap kamu dari luar jendela kamar

Kamar B
- Pintu kamar mandi berderik terbuka dan tertutup sendiri, dan terdengar suara wanita mendesah dari dalam kamar mandi

Kamar C
- Tempat tidur mulai bergoyang-goyang pada saat kamu mencoba tidur diatasnya

Kamar D
- Hantu tanpa kepala duduk di ujung kaki tempat tidur jika kamu terbangun di tengah malam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch