Hati2 gan ! waspadalah dengan rayuan maut...


Hehehehe berikut kata2 gombal yang mestinya jangan dipercaya 100 %, gan..... ckckckck.... 

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja..
Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan, aku jg sama kaya mereka, cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
Jangan salah, cintaku juga punya rumus loh,, E = (M . C)² —> (engkau = manis tambah cantik emang “kodrat” mu)
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin ke temenku kalo peri itu memang ada.
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
Sejak kapan kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku.
Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali.. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
Aku sekarang ada di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!
Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya, cinta fitri dan cintaku padamu.
Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesak napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu.. soalnya kamu oksigen aku.
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut.. Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu..
Waktu hamil kamu dulu, pasti ibumu ngidam kopi yah.. Abisnya gara2 ingat kamu, aku jadi susah tidur...
Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam..
If you're television, I'll be the antene, so everyone can see our love clearly..
Say, kamu tau gak kenapa berlian begitu berharga,, gak tau yah,, gak papa dech, yang penting kamu tahu, kalau kehilanganmu sama saja dengan kehilangan separuh nyawaku...
Ehem,, kamu jago Matematika gak say? kalau iya, boleh minta tolong gak.. tolong itungin detak jantung setiap ada kamu...
Sayang jika aku fesbuk, kamu mau kan jadi alaynya?

ckckckkckckckck....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

11 Response to "Hati2 gan ! waspadalah dengan rayuan maut..."

  1. Rusted Doodle Says:
    February 5, 2011 at 2:09 AM

    pratekkin ah (lho?)
    malah bikin ngakak ngguling2 itu mah.. :D :D :D

    kayaknya pengalaman pribadi tuuu.. hayoo.. piss ^^v

  2. SAKIKO CHASE says:
    February 5, 2011 at 3:03 PM

    wkwkwkwkwk wah kalo om Andri mah gak usah pakek kata2 diatas, gebetannya jg udah klepek2 aplg dnger kata2 filosofnya, dingin bangeth hehe..

  3. Meiry Widiyanti, S.Kom says:
    February 6, 2011 at 12:53 AM

    hahaha kok tau aja siiiih, abis survey yaaa...

  4. SAKIKO CHASE says:
    February 6, 2011 at 1:03 AM

    hahahaha gak kok bu, cuma udah pernah ketemu ama yg begono noh wkwkwk
    *gubrakz

  5. Luthfie chan says:
    February 8, 2011 at 7:46 PM

    wadduuuh, gak berani baca sampe beres.. keburu mabok sama kata2 gombal xP
    nyahahahahha

  6. Blog Santai says:
    February 8, 2011 at 8:21 PM

    bisa dicoba nih... Tapi klo ada apa2nya yg nulis inu tanggung wawab lho...
    Hahahahha

  7. SAKIKO CHASE says:
    February 9, 2011 at 12:36 AM

    @Luchan: jiahahahaha dah sering kena gombal nih keknya ampe mabokz ckckck

    @Agus: enak ajah,, resiko ditanggung sama yang ngegombal dunk wkwkwk

  8. ariazuku says:
    February 11, 2011 at 1:47 AM

    wuidii... flirtingannye skill dewa neh.. ckckckc

  9. SAKIKO CHASE says:
    February 23, 2011 at 1:02 AM

    ckckckckck...

  10. Anonymous Says:
    June 25, 2011 at 10:39 PM

    yaelah,aku biasanya klo kirim sms kayak gitu..berarti aku tukang gombal donk??!!wkwkwk

  11. SAKIKO CHASE says:
    June 28, 2011 at 2:45 AM

    iya dasar kamu gombal wkwkwkwkkwkwk...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch